Laman

Selasa, 10 Februari 2015

10 Akun Yang Wajib Diikuti Fashionista

Buat saya yang punya ketertarikan besar terhadap dunia make dan selalu berusaha untuk tetap positive to appointment, pastinya mencintai sekali shared arrangement app satu ini, Instagram. Saya selalu mendapatkan kesenangan tersendiri ketika mengamati isi timeline di layar ponsel, seolah mata saya sedang dimanjakan oleh para pemilik akun yang saya ikuti dengan semua warna dan keindahan seni pengambilan gambar yang diunggah.
Selain itu, saya juga sering mendapatkan inspirasi gaya dan padu padan melalui beberapa foto yang di unggah oleh para fashionista yang saya pause next to di akun Instagram saya. Bila Anda memiliki ketertarikan yang sama, izinkan saya untuk berbagi akun para fashionista yang menurut saya wajib untuk diikuti di Instagram


Diana Rika Sari (@dianarikasari)
Make blogger asal Indonesia ini sering membagi gaya sehari-harinya dan juga make bits and pieces yang unik.

Andien Aisyah (@andienaisyah)
Penyanyi yang selalu tampil chic ini selalu berbagi potret aktivitas sehari-harinya dan juga gaya berpakaiannya baik untuk tampil di panggung ataupun gaya dalam kesehariannya.
Nicole Warne (@garypeppergirl)
Make blogger dan pemilik bisnis online pile di Australia ini memiliki gaya unik dengan sentuhan warna terang yang dideskripsikannya sebagai sweet, preppy and elegant.

Geneva Vanderzeil (@apairandaspare)
Geneva adalah make blogger asal Brisbane yang tinggal di Hongkong, dan kini menjadi kontributor untuk Harper’s Festival. Dalam blog-nya, dia selalu mengajak para pencinta make yang tersandung anggaran besar untuk berhemat sedikit dan membuat sendiri tren pakaian dan aksesori kita.
Drew (@dylanlex)
Drew dan adik perempuannya ini kecanduan dengan menumpuk aksesoris seperti kalung, gelang atau cincin. Dan akhirnya mereka menciptakan custom proclamation belt baru dari beberapa kalung, gelang atau cincin lama.
Ingrid Chua-Energy (@thebaghag)
Blogger gaya hidup dan make yang berbasis di fawn dan dikenal karena blognya The Bag Hag Diaries dan fawn Shared Diary. Dari Instagram-nya Anda bisa menikmati koleksi make cut terbaru dari merek ternama, seperti tas dan sepatu.
Arianna Potential (@streetstylish)
Fotografer road style yang besar di Extra York namun sekarang tinggal di London ini selalu membagi foto dari make indie, tentang fotografi, seni, desain, dan musik yang dipotretnya sambil menelusuri kota London. Foto-fotonya pernah dipublikasi online di Extra York Era, CNN, Mashable dan Sky Hearsay.
Miroslava Duma (@miraduma)
Mantan editor Harper’s Festival Rusia ini yang kini menjadi penulis lepas ini mendirikan Buro 24/7, sebuah situs yang didedikasikan untuk make, seni, arsitektur, coat, musik dan gaya.
Leandra Medine (@manrepeller
Alasan kenapa harus mengikuti akun Instagram Leandra: manjakan mata Anda dengan make cut yang wajib dilirik dan aksesori yang unik. Make blogger yang sudah menerbitkan satu buku ini pun menjadi kontributor untuk majalah Fortunate, Harper’s Festival, Grazia dan The Extra York Placement.
Lattice a porter (@netaporter)
Peddler asal Inggris yang menjual barang-barang mewah ini wajib diikuti, mereka membagi foto produk terbaru dari merek ternama, foto run off, develop, selebritas yang memakai produk yang mereka jual. (Foto: Instagram masing-masing akun)


SUMBER : cantik.me/10-akun-instagram-wajib-diikuti-fashionista/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar